Breaking News

Fakta Mengejutkan Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Sekolah

Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Manusia adalah makhluk yang paling sempurna dan kompleks di muka bumi ini. Tubuh manusia dikatakan kompleks dan setiap sel di tubuh kita memiliki fungsinya masing masing. Belajar mengenai tubuh anda sendiri memang cukuplah menarik, tapi yang menyedihkan adalah hal menarik tersebut tidak diajarkan kita di buku-buku sekolah.

Ada beberapa fakta unik tentang tubuh manusia yang harus kita ketahui. Namun fakta tersebut tidak pernah diajarkan oleh guru dari sekolah manapun dan di buku sekolah manapun yang ada di dunia. Berikut akan kita jelaskan mengenai beberapa fakta unik mengenai tubuh manusia yang tidak pernah anda pelajari di sekolah.

BACA JUGA : TRADISI-TRADISI SEKS UNIK DARI BERBAGAI BELAHAN DUNIA

Fakta mengejutkan otak bisa menyalakan lampu

Apakah benar demikian? Benar sekali, itu adalah sebuah kebenaran. Pasalnya otak manusia memiliki kekuatan listrik yang cukup untuk menyalakan bola lampu kecil. Selain itu, ada fakta lain yang menyebutkan bahwa otak manusia mengandung sekitar 160.000+ kilometer pembulu darah yang sangat mengejutkan.

Gigi manusia sama kuatnya dengan gigi ikan hiu

Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Ini sangat mengejutkan bagi semua orang. Karena orang orang mengetahu bahwa seekor hiu dapat mencabik mangsanya dengan kekuatan yang sangat mengerikan, bahkan anda mengenal di film bagaimana seekor hiu bahkan mampun mencabik tubuh manusia menjadi beberapa bagian dan kemudian menjadi mangsa empuk bagi seekor hiu.  Hanya dengan satu gigitan saja, hiu dapat merobek kulit manusia. Sayangnya gigi manusia memang tidak didesain runcing dan tajam seperti gigi hiu pada umumnya.

Fakta mengejutkan asam lambung manusia


Asam lambung manusia begitu kuat sehingga mampu membakar dan membuat sebuah lubang pada kulit kita sendiri? Ini adalah fakta yang mencengangkan. Asam lambung kta begitu kuat sehingga bisa dengan mudah melakukan itu, bahkan lebih dari kekuatan pisau cukur. Mengapa bisa sangat kuat? Hal ini diperuntukkan agar tubuh kita tetap terlindungi dari bakteri berbahaya yang bisa masuk ke tubuh bersama dengan makanan.

Rambut manusia tidak dapat dihancurkan

Kepala manusia faktanya dapat menahan berat 2 ekor gajah dewasa. Hal ini memang terdengar mustahil, namun inilah faktanya. Dengan berbagai teknik dan cara hal tersebut dapat terwujud saking kuatnya kepala manusia.

Fakta mengejutkan ekspresi wajah manusia


Apakah anda pernah menhitung berapa banyak ekspresi yang ada di wajah anda? Menurut sebuah penelitian, wajah manusia memang memiliki lebih dari 70.000 ekspresi yang berbeda beda. Kedengarannya memang gila, tapi hal ini benar benar terjadi dan sudah menjadi sebuah fakta. Bahkan manusia sendiri tidak pernah menyadari bahwa mereka mempunya begitu banyak ekspresi pada wajah mereka.

Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Beberapa Fakta Tubuh Manusia Yang Tidak Pernah Dibahas Di Buku Sekolah
Anak kecil memiliki tulang yang lebih banyak

Anak kecil memiliki lebih dari 60 tulang dan jumlah itu adalah jumlah yang lebih banyak dari orang dewasa. Tulang anak kecil memang cenderung lebih banyak karena tulang anak kecil masih terpisah. Sementara saat tubuh manusia tumbuh menjadi dewasa, maka tulang akan menyatu sehingga jumlah tulang sendiri akan berkurang pada tubuh orang dewasa.

Itu tadi beberapa fakta unik dari tubuh manusia yang tidak pernah anda pelajari di sekolah. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.