Breaking News

Beberapa bahaya mengerikan dari oral seks

Resiko oral seks untuk kesehatan
Resiko oral seks untuk kesehatan
Perdebatan mengenai oral seks mungkin sampai saat ini masih saja terjadi. Pasalnya banyak sekali yang setuju bahwa oral seks merupakan salah satu kegiatan dalam seks yang diperbolehkan dan menjadi kenikmatan tersendiri melakukannya baik untuk pria atau wanita. Akan tetapi jika dilihat dari sisi kesehatan, masihkah anda setuju dengan hal tersebut?

Ini bukan masalah oral seks dapat menyebabkan hamil atau tidak, karena jelas tidak akan bisa hamil. Risiko tertular penyakit seksual juga harus anda pikirkan sebelum melakukan oral seks. Salah satunya adalah risiko terhadap Human Papilloma Virus (HPV), yakni virus yang menyebabkan kutil kelamin. Selain menyebabkan kutil kelamin, infeksi HPV juga merupakan masalah baik bagi pria maupun wanita.

Selain HPV, oral seks juga meningkatkan risiko penularan HIV. Ini bukti bahwa oral seks sebenarnya cukup berbahaya untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya, mari simak bahaya apa saja yang dapat disebabkan akibat oral seks.

Oral seks bisa menyebabkan kanker tenggorokan

Resiko oral seks untuk kesehatan
Resiko oral seks untuk kesehatan
Selama melakukan oral seks, hal ini akan membuat seseorang meningkatkan risiko penularan Human Papilloma Virus (HPV) seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Nah ini justru akan memicu kanker pada tenggorokan jika Anda terlalu sering melakukan ini.

Masalahnya, bukan urusan sering atau tidak. Lebih baik tidak melakukan oral seks sama sekali untuk menghindari masalah-masalah kesehatan yang mengerikan.

Penularan HIV, herpes, HPV, dan virus hepatitis

Jangan pernah menyepelekan penyakit menular seksual seperti HIV, herpes, HPV, dan virus hepatitis sekalipun. Hal ini dapat meningkat risiko penularannya jika seseorang melakukan oral seks.

Risiko juga tergantung pada apakah pasangan Anda terjangkit hal-hal mengerikan itu. Namun, bukankah lebih baik untuk tidak melakukannya sama sekali? Ketimbang harus gambling dengan kesehatan seksual.

Risiko Gonore bahaya mengerikan dari oral seks yang berikutnya

Resiko oral seks untuk kesehatan
Resiko oral seks untuk kesehatan
Apa itu Gonore? Secara medis, Gonore asalah salah satu penyakit menular seksual umum yang ditularkan ke tenggorokan saat melakukan oral seks. Kuman dapat menyebabkan radang, pembentukan nanah dan juga nyeri yang tak tertahankan.

Ini merupakan salah satu risiko utama jika seseorang melakukan oral seks.

Sipilis

Sipilis terkadang muncul pada alat kelamin, anus, atau bahkan terkadang juga di puting susu. Tapi jangan salah, bahwa sipilis juga dapat muncul di bibir dan lidah!

Hal ini jelas disebabkan oleh terbukti memang tidak sehat. Penyakit ini bisa sangat mengerikan jika sudah menjalar terutama di bagian bibir dan lidah.

Hepatitis A, B dan C juga menjadi resiko jika melakukan oral seks

Resiko oral seks untuk kesehatan
Resiko oral seks untuk kesehatan
Ini adalah infeksi virus yang biasanya terdapat pada kotoran dalam konsentrasi tinggi. Namun jangan salah bahwa hepatitis juga dapat ditularkan melalui hubungan seks yang 'urakan', misalnya oral, terlebih lagi anal seks.

Hepatitis B juga dapat menular dengan praktik oral seks. Orang-orang yang sebelumnya menderita penyakit menular seksual sangat berisiko. Jika sudah terjadi, maka akan berakibat pada kerusakan hati kronis.

Risiko terkena Hepatitis C akan semakin besar jika Anda positif HIV. Hal ini bisa ditularkan tidak hanya melalui oral seks, namun juga hubungan seks biasa.

Demikian penjelasan mengenai beberapa bahaya mengerikan dari oral seks. Memang nikmat untuk dirasakan, namun begitu besar resiko untuk kesehatan anda! Bukankah lebih baik dikurangi atau bahkan tidak sama sekali? Kalau pun memang mau melakukan oral seks, pastikan pasangan anda atau anda sendiri bersih dari segala sesuatu yang bisa menyebabkan resiko-resiko diatas. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda semua.

BACA JUGA : WANITA YANG MENGGIGIT BIBIR TAMPAK SEKSI DI MATA PRIA

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.