Breaking News

Cara Yang Pasti Bikin Wanita Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Jarak terkadang menjadi halangan bagi mereka yang sudah berpasangan untuk bersama dalam satu ranjang. Otomatis, hal tersebut juga akan mengganggu kehidupan seksual anda dan pasangan. Padahal hubungan seks bisa mempererat ikatan emosional kalian berdua. Hubungan seks juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan terutama karena sensasi orgasme yang ditimbulkan dan anda rasakan saat berhubungan seks dengan pasangan anda. Namun kembali lagi, saat anda dan pasangan berjauhan, maka urusan ranjang akan terhalang.

Jika anda dan pasangan anda sedang berjauhan, dan wanita anda menginginkan atau rindu dengan seks dari anda, maka tidak perlu sedih. Sebab, ada beberapa hal yang bisa anda sarankan untuknya untuk membuat dirinya sendiri orgasme. Berikut adalah cara-caranya.
Agen Judi Poker Online Terpercaya

Merangsang clitorisnya sendiri dapat membuatnya orgasme tanpa seks dari anda

Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Merangsang clitoris sudah dipastikan dapat membuat seorang wanita merasakan orgasme. Belai dengan jari area clitoris dengan perlahan hingga terasa nikmat. Kemudian secara perlahan sentuh clitoris. Anda juga bisa menyarankan wanita anda menggunakan sex toy dalam urusan ini. Mengeksplorasi area ini benar-benar menjamin bikin wanita anda langsung orgasme. Jangan ragu untuk menyarankan cara rangsangan ini kepada wanita anda.

Merangsang G-spot

Selain clitoris, ada beberapa area lain di vagina yang begitu sensitif dan ketika mendapat sentuhan. Salah satunya yang sudah dikenal adalah G-spot. Meskipun sudah umum, namun tidak banyak wanita yang bisa menemukan G-spot mereka sendiri. Jika wanita anda juga belum tahu dimana letak G-spot nya maka sarankan padanya untuk masukkan jari ke dalam liang vagina. Kemudian tekuk jari ke atas. G-spot biasanya terletak 1,5cm-2cm dari luar bibir vagina.

U-spot

Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Pernahkah anda dan pasangan anda mendengar U-spot? Nama tersebut memang kurang familiar. Namun jika anda berhasil mengeksplorasinya pada wanita anda, dijamin wanita anda akan merasakan orgasme tanpa berhubungan seks sama sekali.

U-spot adalah area kecil yang terletak di antara uretra dan tepat di bawah klitoris. Ketika anda berhasil menemukan posisi dan mengeksplorasinya pada wanita anda dan kemudian dipadukan dengan sentuhan di G-spot, dijamin wanita anda pasti akan merasakan sensasi orgasme yang tidak terlupakan. Salah satu saran yang bagus untuknya yang jauh dari anda.
Agen DominoQQ Online Terpercaya

Towel love dapat membuat wanita orgasme tanpa berhubungan seks

Tidak pernah berpikiran bahwa handuk bisa membuat wanita orgasme? Sebaiknya pikir lagi! Sebab handuk memiliki tekstur yang bisa membuat wanita terangsang. Sarankan wanita anda berbaring di atas handuk dan rasakan sensasi tekstur handuk yang menyentuh kulit dan organ intimnya.

Shower love

Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Ketika wanita anda sudah bosan dengan cara yang biasa untuk memuaskan diri mereka sendiri yang jauh dari anda, sarankan shower love atau mengeksplorasi diri sendiri saat dia sedang mandi. Bingung bagaimana caranya? Manfaatkan pancuran air dari shower yang sedang digunakan untuk mandi! Anda sudah bisa membayangkan bukan bagaimana caranya? Kuatkan air semprotan shower kemudian arahkan kearah bibir Miss V salah satu caranya.

Sex toys tentu dapat membuat wanita orgasme tanpa berhubungan seks


Apakah wanita anda masih merasa malu menggunakan sex toys atau alat bantu seks? Suruhlah dia untuk membuang rasa itu jika dia ingin merasakan sensasi orgasme yang berbeda! Penelitian menunjukkan bahwa wanita sering merasakan klimaks ketika mereka bermain menggunakan sex toys, baik itu bermain sendiri ataupun dengan anda yang bermain dengannya. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? Agen BandarQ Indonesia Terpercaya


Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Beberapa Cara Untuk Membuat Wanita Orgasme Tanpa Seks
Yang terakhir adalah berfantasi

Segala macam tindakan mengeksplorasi diri sendiri tidak akan bisa berjalan dengan maksimal ketika wanita anda tidak berfantasi. Jadi sarankan padanya untuk mulailah berpikiran panas dan bayangkanlah diri anda. Hal tersebut tidak pernah dilarang bukan? Bahkan yang berfantasi adalah seorang yang belum berpasangan dan yang difantasikan bukanlah pasangannya melainkan adalah idola atau seorang yang diidamkan!

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menyarankan wanita anda mencoba beberapa cara di atas? Cara tersebut sah-sah saja untuk membuang rasa kangen dan memuaskan nafsu wanita sendiri saat mereka sedang berjauhan dengan anda. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

BACA JUGA : TRIK MERANGSANG DAN BAGIAN TUBUH YANG PERLU DISENTUH AGAR WANITA MELAYANG

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.