Breaking News

Trik Merangsang Dan Bagian Tubuh Yang Perlu Disentuh Agar Wanita Melayang

Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
 Ingin membuat pasangan anda lemas di ranjang? Untuk itu, Anda perlu mengetahui titik G-Spot yang bisa membuatnya jadi lebih bergairah ketika berhubungan sex dengan anda. Menurut survei terbaru yang dilakukan, 55% pria tidak pernah menemukan G-spot wanita, dan 36% bahkan tidak tahu apa itu G-spot. Berikut akan kami rangkum untuk anda beberapa trik untuk merangsang titik G-Spot wanita yang bisa anda coba nanti ketika bercinta dengan pasangan anda.

Trik merangsang titik G-Spot yang bikin wanita melayang

Trik pertama

Cara terbaik untuk merangsang G-Spot adalah dengan menggunakan jari-jari Anda. Masukkan satu atau dua jari Anda ke dalam vagina pasangan anda. Pastikan bahwa Anda melakukannya dalam gerakan lembut.

Anda bisa mulai merangsangnya dengan menggerak jari Anda secara perlahan di sepanjang dinding vagina bagian atas. Ketika wanita terangsang, G-Spot mereka akan lebih menonjol, sehingga itu lebih mudah ditemukan. Agen Judi Poker Online Terpercaya

Trik kedua

Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Beberapa posisi seks menawarkan rangsangan G-Spot yang besar, termasuk gaya bercinta doggy style dan women on top. Women on top sendiri merupakan salah satu posisi seks favorit wanita karena itu membuat mereka lebih mudah orgasme.

Doggie-style juga menawarkan akses maksimum untuk menuju G-Spot, terutama jika wanita berbaring telungkup dengan kaki sedikit melebar. Pria akan lebih mudah menstimulasi G-Spot mereka dalam posisi tersebut.

Trik merangsang ketiga yang bikin wanita melayang


Posisi misionaris juga bisa menjadi cara terbaik untuk menstimulasi G-Spot. Anda juga dapat memodifikasi gaya bercinta ini dengan meminta pasangan anda berbaring telentang dengan lutut ditekuk. Angkat panggulnya, lalu selipkan satu atau dua bantal di bawah bokongnya. Trik ini akan memberikan akses maksimal pada penis untuk menyentuh dinding vagina bagian atas.

Inilah beberapa trik untuk merangsang titik G-Spot wanita. Perlu diketahui bahwa kepuasan seks bisa membuat hubungan anda dan pasangan anda menjadi semakin harmonis. tidak ada salahnya untuk menambah pengetahuan seks anda sehingga lebih bisa memuaskan pasangan di ranjang.
Agen DominoQQ Online Terpercaya

Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Kemudian untuk memuaskan wanita di ranjang, para pria juga harus tahu titik-titik mana saja yang harus mereka sentuh. Tentu saja, selain Miss V (G-Spot) seperti penjelasan di atas, payudara, dan pantat, sebenarnya, ada beberapa bagian tubuh wanita yang sensitif dan bisa digunakan untuk meningkatkan gairah mereka saat bercinta. Di mana saja letak bagian tersebut?

Berikut bagian tubuh wanita yang haus akan rangsangan dan dapat membuat wanita melayang


1. Rambut

Wanita akan sangat senang bila pria mau bermain-main dengan rambut mereka. Anda bisa membenamkan tangan Anda pada rambut mereka, memberi sedikit pijatan sensual di kulit kepala, dan kemudian menelusuri leher.

2. Panggul

Kebanyakan pria hanya berkonsentrasi pada vagina. Mereka bahkan lupa bahwa ada titik lain yang memerlukan sentuhan mereka. Salah satunya adalah panggul. Panggul juga memiliki saraf sensitif yang dapat dirangsang selama foreplay. Cobalah untuk menggoda pasangan anda dengan bermain di daerah panggulnya. Itu pasti akan membuatnya jadi lebih bergairah.
Agen BandarQ Indonesia Terpercaya

3. Paha bagian dalam

Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Sentuhlah paha bagian dalamnya setelah anda bermain dengan panggulnya. Ini akan membuatnya benar-benar bergairah dan terangsang. Dan anda bisa menggodanya dengan bibir atau tangan Anda.

4. Kaki

Kaki menjadi salah satu bagian tubuh yang sering diabaikan ketika bercinta. Padahal bagian tubuh ini juga dapat memanaskan sesi bercinta anda dan pasangan. Pertama, anda dapat memijat kaki pasangan anda. Ini akan membuatnya lebih rileks dan bergairah.

5. Belakang lutut

Seperti halnya kaki, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Anda bisa menggodanya dengan meraba dan kemudian mencium bagian belakang lututnya secara perlahan. Ini akan membuat foreplay kalian menjadi lebih intens.

6. Tengkuk

Tengkuk adalah salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Sayangnya, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Padahal, bagian tubuh ini bisa menjadi salah satu hot spot yang membuat wanita lupa diri.

Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Melayang Dan Trik Merangsangnya
7. Telapak tangan

Anda juga bisa menggunakan telapak tangan sebagai alat untuk memuaskan pasangan. Tetapi kebanyakan pria jarang menyadarinya bahwa telapak tangan bisa meningkatkan rangsangan mereka pada wanita. Coba gerakkan jari-jari Anda di telapak tangannya dan kemudian mengecupnya sambil terus menatap mata pasangan Anda.

Inilah beberapa bagian tubuh wanita yang haus sentuhan. Bila Anda ingin kehidupan seks Anda menjadi lebih panas, tak ada salahnya untuk mempraktikkan tips seks ini bersama pasangan. Lihatlah bagaimana dia benar-benar akan menikmati setiap sentuhan anda di tubuhnya.

BACA JUGA :
BEBERAPA RAHASIA AGAR TUBUH TIDAK MUDAH JATUH SAKIT

KENALI ARTI DARI BEBERAPA AROMA MISS V INI!

ALASAN MENGAPA POSISI DIATAS BUAT WANITA MELAYANG

BEBERAPA BAHAYA MENGERIKAN ORAL SEKS

RAHASIA TERSEMBUNYI DAN JENIS ORGASME WANITA YANG SEKSI UNTUK DIKETAHUI

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.