Breaking News

Pekerjaan Aneh Yang Ada Di Dunia

7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira
7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira

Mungkin anda adalah orang yang bekerja pada sebuah perusahaan yang benar anda inginkan. Atau memiliki penghasilan yang cocok dengan yang anda harapkan. Biar itu sebagai pelayan restoran, kantoran dan lainnya. Tapi bagaimanakah jika anda harus berkerja untuk sebuah hal yang sangat aneh?

Kali ini kita akan membahas 7 pekerjaan teraneh yang tidak akan anda kira bahwa itu benar ada di dunia ini. Ingin tahu apa saja? Berikut ulasannya.

Rental Pacar Menjadi Pekerjaan Aneh Yang Pertama

Kalau anda punya uang, cari pcar tidak akan pernah jadi masalah yang susah. Itu kalau kamu ada di Tokyo, karena di salah satu kota terbesar di negeri sakura ini, ada seorang pria yang melakukan pekerjaan sebagai pacar sewaan.

Pacar sewaan ini adalah orang yang di bayar untuk memenuhi apapun kemauan wanita selama disewa. Tetapi tetap saja ada perjanjian untuk tidak melakukan lebih selain menjadi pacar yang sewajarnya. Secara detail tidak pernah di jelaskan kepada publik bagaimana aturan dari pekerjaan ini. Tapi sepertinya ini menarik.

Pekerjaan Aneh Yang Berikutnya Tukang Tidur Profesional

Kalau anda memiliki bakat untuk tidur, sepertinya itu bisa menjadi pekerjaan. Tunggu dulu, bagaimana caranya?

Buktinya memang ada tenaga kerja profesional yang mereka mendapat bayaran dengan gila hanya untuk tidur! Ya anda tidak salah membaca karena memang orang akan menyuruh kamu tidur, kemudian ilmuan dapat melakukan eksperimen tentang gangguan tidur yang memungkinkan dialami oleh kamu dalam beberapa keadaan. Selain aneh, pekerjaan ini sangat menarik. Sayang sekali di indonesia sendiri tidak pernah ada pekerjaan seperti itu.

Salah satu pekerjaan aneh lainnya adalah kolektor muntah

7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira
7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira

Untuk pekerjaan yang satu ini tidak hanya aneh, tapi juga sangatlah menjijikkan. Pekerjaan ini biasanya terdapat di beberapa taman hiburan. Awalnya memang terdengar tidak masuk akal, tapi hal ini benar-benar ada.

Kolektor muntah biasanya dibayar untuk mengumpulkan tumpahan-tumpahan makanan anda yang telah dikeluarkan lagi. Benar-benar menjijikkan.

Yang selanjutnya adalah penguji deodoran

Anda bisa membayangkan bagaimana cara kerja pekerjaan yang satu ini? Jika tidak akan kami bantu. Jadi, penguji deodoran ini bekerja untuk mencium aroma deodoran yang telah dioleskan ke ketiak orang lain. Jika kamu bekerja di sini, maka hampir setiap hari kamu akan menciumi ketiak orang yang diolesi dengan deodoran.

Jangan berharap deodoran akan selalu wangi. Kadang ada beberapa orang yang tidak mempan meski sudah diolesi dodoran pada ketiaknya. Hal ini dilakukan untuk menguji seberapa kuat pewangi pada sebuah deodoran. Ada yang mau melamar pekerjaan ini?

Pengurus pulau

7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira
7 Pekerjaan Aneh Yang Tidak Terkira

Kalau anda termasuk pecinta alam dan ingin menjelajahi sudut dunia yang sunyi, pekerjaan ini sangat cocok untuk anda. Individu dan entitas pemerintah yang memiliki pulau dan wilayah di Australia dan Asia Pasifik umumnya memperkerjakan orang yang dapat mengurus pulau mereka.

Kalau anda suka menikmati kesendirian dan juga menjelajahi lingkungan, maka anda bisa mendapatkan kualifikasi untuk pekerjaan ini dengan mudah. Bayarannya tergantung Si Pemilik Pulau yang mempekerjakan kamu.

Tukang setrum

Percaya atau tidak pekerjaan ini benar-benar ada. Anda mungkin tidak akan menyangka, tapi di Meksiko ada beberapa orang yang menjalani profesi sebagai tukang setrum ini.

Biasanya mereka berkeliling sambil membawa kotak kayu yang digunakan untuk melepaskan energi listrik pada orang-orang yang sedang stres. Jangan salah, orang-orang ini sudah berpengalaman dan mengklaim tidak akan ada efek negatif yang terjadi. Justru mereka mengatakan akan menurunkan kadar stres seseorang.

Yang terakhir adalah pencicip makanan hewan

Siapapun yang memiliki ide kerja ini pasti adalah pecinta binatang. Pertanyaannya, apakah binatang dan manusia memiliki selera makanan yang sama?

Seorang profesional pencicip makanan hewan adalah mereka yang menentukan bahwa makanan itu enak atau tidak! Meskip anda mungkin adalah seorang pecinta burung misalnya. Tidak bisa anda bayangkan bagaimana rasanya mencicipi makanan burung.

Baca Juga : Perubahan Pada Tubuh Ketika Anda Mengurangi Konsumsi Daging Merah

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.