Breaking News

Hubungan seks dapat membuat berat badan anda turun dan diet anda berhasil

Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
Hubungan seks yang biasa kamu lakukan bersama dengan pasangan merupakan aktivitas fisik yang secara tidak langsung membuat kalori tubuh terbakar. Bahkan, beberapa penelitian menyebutkan bahwa hubungan seks ini bagaikan olahraga dimana semua anggota tubuh bergerak. Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa aktivitas seksual yang dilakukan selama 1 jam akan membakar 101 kalori pada pria dan 70 kalori pada wanita.

Hubungan seks seperti jika anda berolahraga sedang


Berdasarkan penelitian dari University of Quebec, Kanada, wanita membakar sekitar 3,1 kalori per menit saat bercinta sementara pria bisa membakar hingga 4,2 kalori per menit saat bercinta. Jadi, jika satu sesi seks terjadi selama 30 menit, kemungkinan pria akan membakar 100 kalori. Angka tersebut hampir sama dengan ketika pria melakukan olahraga sedang seperti bermain tennis atau bersepeda.

"Jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks selain bergantung pada posisi, juga bergantung pada seberapa banyak waktu yang dihabiskan. Misalnya, jika terjadi banyak perubahan posisi dan termasuk foreplay yang dilakukan dengan intens, seorang pria bisa membakar 306 kalori dan wanita akan membakar 200 kalori setiap jamnya. Maka tak heran jika hubungan seks juga bisa dipakai sebagai sarana untuk menurunkan berat badan,".

Hubungan seks dapat mencegah lapar dan nafsu makan berlebihan


Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
"Selain aktivitas fisik yang dilakukan, hubungan seks juga bisa mencegah rasa lapar atau makan berlebihan. Sebab saat kamu melakukan hubungan panas ini, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini akan mengurangi nafsu makan sampai batas tertentu serta mencegah rasa lapar. Sehingga berat badan pun turun."

Bercinta memang bisa membakar kalori yang cukup, Anda bisa menjadikannya salah satu bagian dari teknik menurunkan berat badan. Selain membantu menurunkan berat badan seks juga bisa memberikan manfaat lain seperti melancarkan aliran darah, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan mood.

Hubungan seks yang intens dan banyak berganti gerakan

Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
Berat badan anda turun dan diet anda berhasil jika rajin berhubungan seks
Untuk memaksimalkan agar seks bisa membantu menurunkan berat badan, coba lakukan posisi-posisi menantang yang membutuhkan banyak usaha. Posisi yang sulit dan membutuhkan banyak gerak akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori hingga 300 kalori dalam 30 menit.

Itulah keajaiban hubungan seks dalam usahamu untuk menurunkan berat badan. Maka tak ada ruginya jika kamu melakukan aktivitas ranjang ini dengan pasanganmu. Selain membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih mesra, kamu juga dapat bonus berat badan yang menyusut.

Namun jangan hanya mengandalkan seks untuk menurunkan berat badan. Anda tetap harus menjaga pola makan dan melakukan aktivitas fisik atau berolahraga secara teratur selain melakukan seks. Ini terutama jika Anda butuh menurunkan cukup banyak berat badan.

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.