Breaking News

Beberapa Jenis Perkosaan Yang Perlu Anda Ketahui

Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Pemerkosaan adalah kasus yang sudah umum didengar dan sangat marak terjadi di berbagai belahan dunia dan semakin hari kasus-kasus seperti ini semakin bertambah banyak. Bercinta yang seharusnya dapat dilakukan secara nikmat dan menyenangkan dengan pasangan, ternyata malah menjadi salah satu tindak kriminal. Kasus-kasus perkosaan ini sangat keji dan bisa sampai menghilangkan nyawa korbannya.

Untuk menjaga diri dan menghindari diri dari terjadinya hal yang tidak diinginkan, para wanita perlu mengetahui beberapa jenis pemerkosaan seperti yang berikut ini:

Pemerkosaan oleh orang yang dikenali

Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Perkosaan jenis ini biasanya dilakukan oleh orang yang dikenal akrab oleh korban, pelaku biasanya adalah orang yang sering berjumpa atau bahkan sehari-hari selalu bertemu dan bersama dengan korban seperti teman atau anggota keluarga (ayah, paman, saudara).

Pemerkosaan oleh kekasih (dating rape)

Pemerkosaan ini terjadi terjadi ketika korban berkencan dengan pacarnya. Pemerkosaan yang satu ini seringkali terjadi karena berkencan di tempat sepi, biasanya diawali dengan cumbuan yang kemudian berlanjut dengan hubungan seks yang dipaksakan. Mungkin juga ada beberapa kasus yang bisa disebut sama-sama mau! Tapi terkadang juga terjadi hubungan dimana salah satu pihak tidak menginginkannya dan dilakukan secara paksa baik oleh wanita maupun pria. Perlu diketahui tidak hanya wanita yang menjadi korban perkosaan, pria juga dapat menjadi korban!

Pemerkosaan dalam perkawinan (marital rape)

Biasanya terjadi pada istri yang memiliki ketergantungan kepada suami, atau karena adanya anggapan bahwa wanita merupakan objek seksual pria. Pemerkosaan jenis ini terjadi berupa pemaksaan hubungan pada waktu atau dengan cara yang tidak dikehendaki oleh wanita. Bisa disebutkan dalam kasus ini bahwa wanita hanyalah menjadi budak seks dari seorang pria dan hanya sebagai pemuas nafsu.

Pemerkosaan oleh orang asing/tidak dikenal

Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Tidak perlu dijelaskan lagi yang satu ini adalah perkosaan oleh orang yang sama sekali tidak dikenali oleh sang korban. Perkosaan jenis ini bisa saja terjadi saat korban sedang berjalan sendirian di malam hari atau di tempat sepi. Ataupun pelaku yang masuk ke rumah korban untuk maksud kejahatan. Perkosaan jenis ini seringkali diiringi dengan tindak kejahatan lain, seperti pencurian, perampokan, penganiayaan, bahkan pembunuhan.

Pemerkosaan Sadistic Rape

Sadistic Rape adalah tindak pemerkosaan yang bersifat agresif dan disertai dengan serangan yang melukai tubuh korban. Pelaku pemerkosaan jenis ini biasanya merasakan kepuasan tidak hanya melalui tindak pemerkosaan namun juga melalui penganiayaan terhadap korban perkosaan.

Pemerkosaan Anger Rape

Anger Rape adalah tindak pemerkosaan yang dijadikan sebagai sarana pelampiasan kemarahan dari pelaku terhadap korban yang di perkosanya. Biasanya kasus pemerkosaan ini juga melibatkan tindak kekerasan dari pelaku ke korbannya.

Pemerkosaan Domination Rape 

Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Perlu Anda Ketahui Beberapa Jenis Perkosaan Berikut Ini
Domination Rape adalah jenis pemerkosaan yang murni ditimulkan oleh dorongan seksual pada diri pelaku, yang kemudian berniat melakukan hubungan intim dengan korban melalui rayuan, paksaan, maupun ancaman.

Pemerkosaan Seductive Rape

Jenis pemerkosaan yang satu ini biasanya timbul setelah adanya situasi intim antara korban dan pelaku pemerkosaan. Biasanya kedua belah pihak memang saling mengenal dan bahkan memiliki hubungan kekasih, dan sedang melakukan percumbuan seperti berpelukan atau berciuman. Hanya saja, jika korban merasa perlu membatasi keintiman, pelaku malah merasa perlu melakukan sedikit paksaan agar korban mau diajak bercinta.

Mulai sekarang berhati-hatilah dalam menjaga orang orang kesayangan anda seperti adik wanita anda atau kakak wanita anda, atau pasangan wanita anda dan menghindarkan mereka dari sasaran kejadian insiden pemerkosaan. Untuk mereka yang tidak tahu beberapa jenis pemerkosaan ini, suruhlah mereka membaca dan ingatkan untuk selalu berhati-hati. Tips dari kami adalah selalu bawa semprotan merica atau alat kejut listrik di tas sebagai alat perlindungan paling minimal. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua.

BACA JUGA : TRADISI-TRADISI SEKS ANEH DARI BERBAGAI BELAHAN DUNIA

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.