Breaking News

Tradisi-Tradisi Seks Unik dari Berbagai Belahan Dunia

Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Tahukah anda bahwa sangat banyak tradisi seks aneh yang ada di berbagai belahan dunia ini? Dan ternyata, ada diantara tradisi-tradisi ini masih dilakukan dan berjalan sampai saat ini. Ingin tahu apa sajakah tradisi seks aneh dari berbagai belahan dunia tersebut? Apakah sudah ada yang anda pernah dengar dari beberapa yang anda kami jelaskan berikut? Langsung simak penjelasan berikut mengenai tradisi-tradisi unik seks dari berbagai belahan dunia.

BACA JUGA : KONDISI KESEHATAN TUBUH YANG SEBENARNYA MELALUI KULIT WAJAHMU

Tradisi Seks Unik Suku Peminum Air Mani – Papua Nugini

Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Di daerah Papua Nuguni terdapat sebuah suku yang bernama suku Sambians yang memiliki tradisi aneh saat berhubungan seksual. Dalam tradisi suku Sambians, untuk menjadi pria dewasa, bocah laki-laki akan dipisahkan dari para bocah perempuan sejak berusia 7 tahun. Para bocah lelaki ini akan hidup bersama para pria selama 10 tahun. Agen Judi Poker Online Terpercaya

Selama tinggal bersama pria yang dipercaya untuk menjaganya, para bocah lelaki ini akan dijauhkan dari sifat-sifat keperempuanan. Mereka juga diharuskan meminum air mani para tetua adat yang dipercaya dapat mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan bocah lelaki tersebut. Memang terdengar menjijikkan, namun itulah ritual yang dilakukan oleh suku Sambians agar seorang bocah dapat menjadi pria dewasa.

BACA JUGA : KORBAN PEMERKOSAAN MENGALAMI ORGASME : KENIKMATAN ATAUKAH TIDAK?

Memotong Organ Intim – Australia

Lain lagi dengan suku Marduraja Aborigin di Australia ini. Ritual yang dilakukan oleh suku Marduraja Aborigin ini bisa dibilang cukup mengerikan. Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria disana. Dimana Mr. P itu dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan darah yang menetes ke api itu dianggap sebagai proses memurnikan pria yang disunat itu. Pemotongan Mr. P ini bertujuan mengubah saluran buang air kecil bagi para pria.

Berhubungan Seks Saat Muda – Papua Nugini

Ada lagi, suku primitif di pedalaman Papua Nugini yang memiliki tradisi seks aneh. Rata-rata, masyarakat di daerah ini memulai berhubungan seksual pada usia 6-8 tahun untuk wanita dan 10-12 tahun untuk para pria. Tradisi ini menjadi hal wajar yaang terjadi di suku ini. Tak heran bila perkembangan penyakit HIV/AIDS sangat tinggi di wilayah pedalaman ini.

BACA JUGA : CARA YANG PASTI BIKIN WANITA ORGASME TANPA BERHUBUNGAN SEKS

Ritual Voodoo dan Cinta – Haiti

Pada bulan Juli, di daerah sekitar air terjun Saut d’Eau akan terjadi pemandangan-pemandangan yang tidak biasa. Bisa dibilang pemandangan yang tidak pantas dan tidak senonoh. Terdapat sekelompok orang yang sedang telanjang yang berputar-putar dalam kubangan lumpur yang bercampur dengan darah hewan seperti kambing atau sapi di area ini. Banyak yang berpikir ini adalah ritual Voodoo yang melakukan persembahan untuk dewi cinta.

Tradisi Seks Unik Berbagi Istri - Himalaya 

Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Di sebuah desa di daerah Himalaya, memiliki tradisi jika sebuah keluarga dengan jumlah anak lebih dari satu mereka akan memiliki hanya seorang istri dan membaginya dengan anggota keluarga yang lain. Hal ini disebabkan oleh ketersediaan lahan pertanian yang sedikit. Sehingga mereka berpikir bagaimana agar lahan tersebut tidak dibagi dengan anggota keluarga lain. Solusinya dengan memiliki satu istri dan berbagi dengan anggota keluarga lain. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Mencuri Istri Orang – Nigeria

Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat dikenal dengan prianya yang gemar mencuri istri orang lain. Para pria ini memakai make up dan kostum pada festival tahunan Gerewol. Mereka menari-nari agar para wanita terkesan lalu mencuri wanita yang telah menjadi istri orang tersebut. Jika seorang pria yang telah mencuri istri orang ini tak ketauan oleh suami istri tersebut. Maka pernikahan pria dengan sang istri curian ini diakui secara sosial dan disebut pernikahan atas dasar cinta.

BACA JUGA : TRIK MERANGSANG DAN BAGIAN TUBUH YANG PERLU DISENTUH AGAR WANITA MELAYANG

Adegan Seksual Publik – Mesir

Banyak yang berpikir bahwa pasang surut aliran sungai Nil di Mesir ini berhubungan dengan Dewa Penciptaan. Hal ini disebabkan karena pada zaman dahulu, banyak raja-raja Mesir Kuno yang melakukan ritual masturbasi ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air. Karena itu, terciptalah festival Dewa Min, di mana pria-pria Mesir melakukan tindakan seperti apa yang dilakukan raja-raja Mesir Kuno waktu itu.

Tradisi Seks Unik Pederasty Love – Yunani

Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Seks Unik Yang Menjadi Tradisi Berbagai Belahan Dunia
Paiderastia adalah sebuah praktek seksual di mana seorang lelaki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan. Masyarakat Yunani Kuno percaya bahwa pria masih dianggap sebagai anak-anak sampai jenggotnya tumbuh dan mereka yang lebih tua bertugas untuk mendidik, melindungi dan mencintai yang lebih muda akan memperoleh pahala.

Membayar Pernikahan Sementara – Iran

Di daerah seperti Iran, apabila terdapat pasangan pemuda pemudi yang ingin berhubungan seksual namun belum menikah. Mereka diperbolehkan untuk meminta pernikahan sementara. Untuk melangsungkan pernikahan sementara mereka diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk upacara singkat dengan kontrak tertulis mengenai waktu yang diinginkan. Melakukan pernikahan sementara di Iran tidak bertentangan dengan hukum yang ada. Hal ini tidak asing juga terdengar di Indonesia, karena di Indonesia masyarakat biasa menyebutnya dengan kawin kontrak.

Tradisi Homo Seksual – Yunani

Kasus homoseksual telah dikenal semenjak kehidupan bangsa Yunani Kuno. Masyarakat Yunani Kuno, tidak membedakan hasrat sesual oleh jenis kelamin namun mereka lebih menekankan pada peran yang dilakukan oleh orang per-orang disana. Pada saat itu, masyarakat yunani Kuno percaya bahwa yang lebih aktif akan mendapatkan status sosial lebih tinggi serta sebaliknya untuk yang pasif mendapatkan status sosial yang lebih rendah. Agen BandarQ Indonesia Terpercaya

Itu tadi beberapa tradisi unik seks yang ada di dunia, beberapa tradisi seks tersebut mungkin sudah hilang seiring berjalannya waktu dan masuknya agama serta norma. Dan beberapa lagi mungkin masih ada dan tetap berjalan sampai saat ini demi kepercayaan dan menghormati leluhur.

BACA JUGA : ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERCINTA LEBIH SERING

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.