Breaking News

Aksi Seksi Yang Selalu Menjadi Idaman Para Pria Di Atas Ranjang

Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang

Sebagai seorang wanita, tentu saja kamu berpikiran bahwa memiliki tubuh yang seksi akan menjadi modal utama untuk menyukseskan kegiatan ranjangmu dengan pasanganmu. Faktanya, terkadang pria tidak selalu mengidamkan hal tersebut. Malah ada beberapa hal kecil yang ternyata bisa membuat mereka semakin bersemangat di atas ranjang dan kebanyakan para wanita tidak menyadari hal kecil tersebut.

Berikut adalah beberapa tips aksi seksi yang selalu diinginkan para pria untuk kamu lakukan di atas ranjang yang akan membangkitkan gairah seksualnya.

Aksi seksi yang pertama adalah dengan memijat tubuh

Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Ketika seorang pria sedang lelah akibat kerja seharian, cobalah untuk memanjakan dengan cara memberikan pijatan lembut pada tubuhnya. Persiapkan pula musik yang lembut dan seksi untuk mengiringi pijatan seksi yang akan kamu berikan padanya. Dan janga lupa untuk menggunakan lingerie terbaikmu saat kamu akan memijat tubuhnya dan lihat reaksi pasanganmu!

Memberi kejutan pada pasangan anda

Semua orang pasti akan senang jika mendapat kejutan dari seseorang yang disayangi. Tak terkecuali pria. Dan ternyata memang kejutan yang kamu berikan bisa membuatnya senang sekaligus bersemangat. Kamu juga bisa memberi kejutan dengan membeli lingerie yang baru dan seksi, berdandan atau menciptakan suasana yang romantis di kamar kalian.

Mengatakan apa yang kamu inginkan termasuk salah satu aski seksi yang pria inginkan

Pria ternyata sangat menyukai ketika pasangannya memberitahukan padanya apa yang diinginkan. Menceritakan setiap detail dengan aksi seksi apa yang kamu ingin akan membuat dia jadi bersemangat dan membangkitkan gairahnya. Apalagi kamu memberitahukan dengan gaya yang nakal!

Mengganti rutinitas

Rutinitas selalu sukses untuk membuat orang jadi bosan. Tak terkecuali dalam hal bercinta/seks yang sudah bertahun-tahun kamu lakukan dengan pasanganmu. Meski pasanganmu tidak mengatakannya, namun bisa saja dia merasa bosan. Untuk itu jika kamu ingin kembali menghangatkan aksi ranjangmu dengan pasanganmum cobalah untuk mengganti rutinitas harian kalian berdua.

Aksi seksi yang berikutnya adalah Backdoor entry

Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Apakah maksud dari backdoor entry? Kata itu adalah sebuah kiasan tentang melakukan hubungan seksual namun lebih mengeksplorasi area belakang tubuh wanita seperti pantat yang seksi. Dan ternyata pria menyukai hal tersebut. Beberapa posisi yang cocok dengan backdoor entry adalah doogy style atau reserve cowgirl!

Bermain lebih tegas

Akuilah, wanita sangat suka untuk mendisiplinkan pria. Dan kenapa anda tidak melakukannya di atas ranjang? Pura-pura untuk marah dan lebih tegas saat berhubungan intim, mendominasi dan memberikan hukuman pada pasanganmu, lalu berikan kejutan seksi secara tiba-tiba akan sangat disukai seorang pria.

Lakukanlah fantasi terliarmu

Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Bebebapa Aksi Seksi Idaman Pria Di Atas Ranjang
Setiap orang pasti memiliki fantasi liar tentang hubungan seks. Termasuk dengan para wanita. Dengan memberitahukan pada pasanganmu tentang fantasi seks terliarmu bisa membuatnya jadi semangat dan itulah faktanya. Selain itu tindakan ini juga mampu meningkatkan rasa percayamu pada pasangan.

Yang terakhir adalah malu-malu kucing

Sudah menjadi sifat dasar alami pada wanita bahwa mereka malu kucing. Dan diakui atau tidak, pria menyukai dan bahkan menikmatinya. Kenapa kamu tidak menerapkan sifat malu kucing ini di atas ranjang? Beraktinglah bahwa kamu tidak tertarik dengan apa yang pasanganmu tawarkan namun kemudian kejutkan dia dengan aksi panas dan liarmu.

Ternyata beberapa hal kecil yang tidak kita duga bisa membuat pria jadi sangat bersemangat untuk berhubungan di atas ranjang seperti beberapa contoh di atas. Mau mencoba nya?

Baca Juga : Perubahan Pada Tubuh Ketika Anda Mengurangi Konsumsi Daging Merah

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.