Breaking News

Rahasia Tersembunyi Dan Jenis Orgasme Wanita Yang Seksi untuk Diketahui

Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Bercinta sudah menjadi bagian yang tak terlepas dari hubungan anda dengan pasangan anda. Bukan hanya jadi pengikat hubungan yang kuat, bercinta juga penjaga keharmonisan hubungan. Salah satu poin penting saat bercinta tentu adalah mencapai kepuasan, klimaks, orgasme, atau apa pun sebutannya.

Tapi tahukah anda, anda mungkin belum mengetahui banyak tentang orgasme yang dirasakan wanita.

Berikut beberapa fakta yang bisa anda ketahui tentang orgasme wanita.

Kualitas kondom tidak mempengaruhi kepuasan seksual

Berfungsi sebagai pelindung saat melakukan hubungan seksual, bagi beberapa orang, kondom mungkin memberikan kesan 'menghalangi kepuasan'. Tapi sebenarnya menurut para ahli, kondom tidak menghalangi tercapainya kepuasan atau orgasme.

Wanita yang kurang percaya diri susah dapat orgasme

Rasa percaya diri yang rendah, entah tentang bentuk tubuh atau yang lainnya, ternyata bisa membuat mereka sulit mencapai orgasme. Karena mereka merasa insecure sehingga memikirkan banyak hal, bercinta akhirnya tidak lagi menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya

Memberikan variasi sentuhan

Untuk wanita, bercinta yang tidak terburu-buru serta pasangan yang mampu memberikan sentuhan rangsangan yang tepat, bisa membuatnya mencapai orgasme yang hebat. Wanita biasanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri sehingga cukup bisa dimengerti mengapa sentuhan yang tepat sangat membantu tercapainya orgasme.

Tidak selalu 'bergetar'

Jika mungkin anda pernah melihat adegan wanita orgasme yang tubuhnya bergetar atau menggeliat, ketahuilah bahwa tidak semua orgasme seperti itu. Setiap wanita punya reaksi berbeda-beda saat orgasme, banyak juga yang orgasme secara tenang dan hampir tidak menunjukkan perbedaan seperti sebelum orgasme.

Orgasme Wanita dan pria itu sama

Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya

Pernah penasaran apa yang dirasakan wanita saat klimaks? Ternyata, apa yang dirasakan wanita saat orgasme sama persis seperti yang pria rasakan saat orgasme. Ini karena orgasme merangsang area yang sama di otak, baik pria maupun wanita. Begitu juga area yang dirangsang, baik klitoris maupun ujung penis punya tipe jaringan yang sama.

Orgasme tidak bisa dicapai bersamaan

Jika penah membaca atau nonton film erotis, mungkin anda melihat bahwa mereka bisa mencapai orgasme bersamaan. Nyatanya, orgasme tak bisa direncanakan untuk datang bersamaan. Orgasme yang kamu rasakan bisa datang lebih cepat atau lebih lambat dari orgasme pasangan anda.

Orgasme bisa pudar

Seiring bertambahnya usia, orgasme yang anda rasakan bisa lebih sulit dicapai dan tidak se-memuaskan saat kamu masih muda. Dengan kata lain, usia mempengaruhi kualitas orgasme.

Obat sakit kepala

Menurut sebuah penelitian, ternyata seks dan orgasme bisa menjadi obat pereda sakit kepala. Ini karena otak melepaskan endorfin dan oksitosin (hormon bahagia) yang mampu membuat saraf rileks sehingga mengurangi sakit kepala.

Itulah penjelasan dari beberapa fakta tentang orgasme wanita yang kemungkinan belum anda ketahui. Orgasme memang bukan hanya sekedar pencapaian kepuasan seksual, tapi juga jadi suatu misteri tubuh setiap manusia yang seru untuk diketahui.

Yang berikutnya jenis orgasme wanita yang wajib kamu tahu!

Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya

Bercinta adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan semua tahu itu. Mencapai orgasme adalah puncak dari kegiatan bercinta. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada berbagai jenis orgasme yang bisa dialami oleh wanita. Tidak hanya melulu tentang orgasme klitoral dan G-Spot saja. Ternyata ada setidaknya 8 jenis.

Ini merupakan pendidikan seks yang baik, karena akan mengajarkan Anda memberikan sentuhan yang pas saat bercinta dengan wanita anda. Pasalnya tidak semua orang tahu dengan jenis-jenis orgasme yang bisa dialami oleh wanita.

Lalu apa saja jenis orgasme tersebut yang bisa dialami oleh wanita? Berikut akan kita bahas.

Mental orgasm

Ini semacam orgasme yang terjadi selama stimulasi visual dan pendengaran. Hal ini dapat disebabkan oleh film, video, atau perilaku seksual yang dipamerkan di depan orang lain. Para peneliti mengklaim bahwa wanita dapat mengalami orgasme jenis ini, bahkan jika hanya sedang sendirian!

Skin orgasm

Skin orgasm biasanya disebabkan oleh beberapa sentuhan atau pijat yang dilakukan pada daerah-daerah tertentu di tubuh wanita. Orgasme kulit ini biasanya juga ditandai dengan mulai merinding atau berdirinya bulu kuduk.

Oral orgasm

Oral orgasm ini biasanya terjadi kepada mereka yang sangat sensitif secara lisan. Mulut memainkan peran besar dalam sistem saraf seksual dan hal tersebut dapat membuat wanita mengalami semacam orgasme.

Bahkan, ada wanita yang sudah mengalami orgasme hanya dengan berciuman, licking, dan sebagainya yang berhubungan dengan mulut.

Breast orgasm

Orgasme ini bisa didapatkan oleh rangsangan pada payudara. Akan tetapi sebuah penelitian mengklaim bahwa tidak semua wanita bisa mengalami orgasme payudara. Hal ini tentu saja ditentukan oleh tingkat kepekaan puting.

Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya
Jenis Orgasme Wanita Dan Rahasia Yang Tersembunyi Didalamnya

Clitoral orgasm


Orgasme jenis ini adalah orgasme yang paling sering dialami oleh wanita dan paling populer tentu saja. Tidak banyak membutuhkan tenaga untuk memberikan sensasi dari orgasme klitoris. Hal ini tentu saja disebabkan oleh banyaknya saraf yang berada di bagian tersebut.

Foot orgasm

Ini lebih seperti fetish, bagi sebagian orang yang cenderung mendapatkan orgasme saat kaki mereka sedang dipijat. para peneliti mengklaim bahwa daerah-daerah tertentu dari kaki juga dapat membantu mengintansifkan orgasme. Itulah sebabnya ada jenis orgasme kaki.

G-spot orgasm

Meskipun ini adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita sudah tahu, namun menemukan G-Spot ini lumayan sulit rupanya. Tidak semua orang berhasil menemukan titik G-Spot pada pasangannya.

Titik ini terletak di dinding bagian depan Miss V. Para peneliti mengklaim bahwa titik G-Spot ini akan sangat mudah dicapai apabila saat bercinta, bentuk Mr.P pria berbentuk melengkung.

Anal orgasm

Meskipun sangat tidak disarankan, namun ternyata ada sebagian wanita yang dapat merasakan orgasme anal. Ini merupakan orgasme yang dialami wanita dengan cara penetrasi ke bagian dubur (anal).

BACA JUGA : MANFAAT MADU UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

No comments


Cek info adalah web yang bersikan tips, saran serta informasi penting tentang kesehatan dari berbagai aspek kehidupan sehari hari manusia.
Juga memberikan tips penting dan panduan untuk menjadi individual yang lebih sehat, dan mengubah hidup kamu menjadi lebih berwarna.

Cek info juga menyediakan berbagai info menarik yang terjadi pada kehidupan sehari hari dari berbagai belahan dunia
yang bermanfaat untuk mengarahkan kehidupan anda ke arah yang lebih benar dalam urusan karir.

Kami juga membahas berbagai dampak negatif dan positif dari bagaimana cara anda menjalani kehidupan sehari hari,
serta anda bisa menghindari atau mengubah pola hidup anda semua menjadi lebih baik.

Cek Info juga akan menyediakan berbagai tips, saran serta pengetahuan tentang kehidupan intim untuk anda dan pasangan anda
serta berbagai hal yang harus anda hindari untuk menjaga keharmonisan keluarga anda.

Kesehatan dalam berbagai bidang kehidupan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita.
Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber.

Semoga CEK INFO dapat bermanfaat bagi kita semua.